S T I A - B A N D U N G
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi

Blog Resmi STIA Bandung
Jangan Suruh Aku Berjalan Ketika Aku Ingin Terbang!

Copyright 2010 gubhugreyot.blogspot.com - All rights reserved

Selasa, 09 Maret 2010

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) BANDUNG


Mulai tgl 1 April 2010, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bandung yang di ketua-i oleh Bpk. Drs. Djoko Karsono M. Pd, saat ini memberikan kesempatan dan peluang kepada seluruh masyarakat (calon mahasiswa baru) yang berniat melanjutkan pendidikan ke jenjang S1/S2 untuk ikut bergabung belajar bersama dosen-dosen professional yang notabene lulusan luar/dalam negeri , sehingga dapat membantu kita semua dalam memahami konteks keilmuan secara luas.
STIA Bandung memiliki dua jurusan yang cukup signifikan dalam mengkaji wacana ketatanegaraan dan bisnis/niaga, diantaranya meliputi: 1. Administrasi Negara 2. Administrasi Bisnis/Niaga. Untuk lebih lanjutnya anda bisa mendatangi langsung Kampusnya di JL. Muararajeun Lama No.51 Bandung. Tunggu apalagi??? Buruan daftar...!!! Dijamin Ga Bakalan Rugi. Karena prospektif Mahasiswa STIA Bandung dengan gelar S.Sos cukup potensial untuk menghadapi era globalisasi hari ini. Ga Percaya??? Anda bisa melihat bukti dari diri saya sendiri... Saya bisa dikatakan sebagai mahasiswa baru, yang baru masuk Kampus STIA sekitar 2bulan, tetapi hari ini pun saya sudah merasa bangga menjadi mahasiswa STIA, karena apa yang saya dapatkan dari kampus ini, sangat-sangat-dan sangat memberikan manfaat bagi keberlangsungan karier saya sebagai seorang aktivis HMI dalam memahami lebih jauh mengenai ilmu kepemerintahan. Ilmu Kepemerintahan??? Ya, Betul Sekali. Apakah anda tahu??? bahwa konteks ketatanegaraan hari ini sedang marak-maraknya menjadi kajian/konsumsi masyarakat. Tetapi sayangnya hanya sedikit dari mereka yang memahami realita yang sesungguhnya. Makanya, Ilmu Kepemerintahan yang akan anda dapatkan di STIA Bandung akan sangat berguna sekali bagi Kehidupan Anda, baik dalam menunjang karier, meingkatkan gelar, ataupun hidup berbangsa dan bernegara.
Saya tidak akan bermuluk-muluk untuk mengajak Anda semua sukses. Silahkan BUKTIKAN SENDIRI.
Kesuksesan milik kita semua.
Kesuksesan adalah hak bagi setiap orang yang menginginkan serta mau untuk memperjuangkannya.


1 komentar:

Rd mengatakan...

Kak Akreditasinya apa?

Template by : kendhin x-template.blogspot.com