S T I A - B A N D U N G
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi

Blog Resmi STIA Bandung
Jangan Suruh Aku Berjalan Ketika Aku Ingin Terbang!

Copyright 2010 gubhugreyot.blogspot.com - All rights reserved

Sabtu, 24 Juli 2010

Tak Lunas PBB, Pejabat Pemkot Tak Bisa Naik Jabatan

BANDUNG, TRIBUN- Syarat kenaikan jabatan bagi para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandung tidak hanya prestasi kerja. Taat pajak pun menjadi satu kriteria penilaian yang tidak kalah penting. Para pejabat yang tidak taat pajak, tidak akan mendapatkan kesempatan naik jabatan.

"Yang tidak punya bukti lunas PBB (Pajak Bumi dan Bangunan, Red), saya tidak akan menandatangani DP3 yang diajukan untuk kenaikan jabatan, " ungkap Wali Kota Bandung Dada Rosada saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Pemkota Bandung-Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jabar I di Gedung Keuangan, Jalan Asia Afrika, beberapa saat lalu.

Bukti lunas PBB, kata Dada menjadi syarat dasar yang harus dipenuhi dalam kenaikan jabatan di lingkungan Pemkot Bandung. Lunas PBB merupakan bukti ketaatan para pejabat yang merupakan panutan bagi masyarakat.

Aturan tersebut telah ditetapkan sejak lama dan akan tetap dilaksanakan dalam pertimbangan kenaikan pangkat pejabat. Aturan ini juga sama dengan aturan wajib cinta lingkungan bagi pejabat Pemkot Bandung.

"Pejabat pemkot juga harus cinta lingkungan, yang tidak cinta lingkungan ya tidak bisa mendapatkan jabatan," tegas Dada. (*)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

How to Make Money from Betting on Sports Betting - Work
(don't worry herzamanindir if you get it wrong, งานออนไลน์ though) The process involves placing bets 도레미시디 출장샵 on different events, but 출장마사지 it can also be communitykhabar done by using the

Template by : kendhin x-template.blogspot.com